iPhone vs Android. Mana yang cocok buat kamu? || Common Ground



iPhone vs Android ini emang perang ga ada ujung. Yuk, simak ulasan dan debat paling ga berguna tentang dua platform tsb disini.

iya iya, durasinya kaya satu episode series, emang pada bacot aja, makanya bikin kanal youtube biar tersalurkan macam zakat fitrah.

Subscribe to our channel:

Like this video if you like and send us comment to share that you cared 😀

Ciaoo

#android #ios #commonground

15 Replies to “iPhone vs Android. Mana yang cocok buat kamu? || Common Ground”

  1. Omong Aco

    Klo mau bandingin IOS sama Android bahas sisi OSnya, jangan specnya, klo mau bahas spek, bandingin iPhone sama Brand lain bukan Android sebagai Operation System bray…???

  2. Samhendro Saja

    info yg menarik… saya termasuk dua-duanya, yah pakai android, yah pakai iphone..
    karena saya seorang webmaster, jadi harus tau hasil web yg saya buat bisa responsive di semua device…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *