VIVO Y71 RAM 2GB VS XIAOMI REDMI 5 RAM 2GB "UNBOXING"



PEMBAHASAN VIVO Y71 2GB & REDMI 5 2GB

Supaya bisa tahu perbedaan dari kedua smartphone itu, silahkan dinonton videoanya sampai selesai.

Terima kasih

Berbelanja , langsung kunjungi web

Download Aplikasi Belanja Online di Playstore

Subscribe:
youtube.com/michaeljhony

Share this video:

Follow

Instagram:

Facebook:

Gear yang saya pakai buat video
– Kamera CANON EOS M3
– Mic DJI
– MMC 128GB
– Komputer
– Aplikasi Wondershare Filmora

50 Replies to “VIVO Y71 RAM 2GB VS XIAOMI REDMI 5 RAM 2GB "UNBOXING"”

  1. ajat somantri

    Menurut gue ni hp ga guna ga ada yg di bnaggakan dari hp ini maen game lag jangan harap main pubg bisa gg pake hp ini cuma apk wa sama fb lite dan pubg lag nya minta ampun

  2. Fathur Ochid

    Maaf atas komen saya udah mengkritik yg tidak baik, gara2 lag klo buat game dkira emang hp nya yg kurang bagus ternyata masalah jaringan yg masih 3g, setelah sy ganti jaringan 4g ternyata lancar jaya.๐Ÿ˜ŠโœŒ

  3. NorkhanWs

    Hmm menurut saya Vivo kalah jauh karena prosesor, Snapdragon 450 hampir setara dengan 625, bisa dikatakan Snapdragon 625 lite,karena dah pake 14nm prosesor,
    .temen gua punya Vivo y71 gua ajak mabar pabji ngelag parah ๐Ÿ˜‚ doi nyesel beli pipo wkwk

  4. Fathur Ochid

    Punyaku vivo y71 ram 2gb kalo di pake ngegame suka macet gak mau berjalan sama sekali, beda dengan xiaomi meski di tempat susah sinyal tetap lancar jaya. Nyesel sudah lebih memilih vivo dbanding xiaomi, masih 2minggu saya beli udah galau pengin djual

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *