Xiaomi Redmi K30 Full Review Indonesia 2020 | Hape Midrange TERCEPAT!



Timestamp:

Harga Dan Spec — 00:36
Design Dan Display — 01:10
Audio Quality — 03:18
Speaker Test — 04:31
Camera Quality — 05:05
Gaming Perfomance — 07:35
UI Experience — 08:32
Battery Life — 09:29
Conclusion — 10:25

Link Pembelian:

Bukalapak:
Shopee:

Business Email: stefftech027@gmail.com

BGM Music: TazLazuli
@tazlazuli (SC)
twitter.com/tazlazuli

37 Replies to “Xiaomi Redmi K30 Full Review Indonesia 2020 | Hape Midrange TERCEPAT!”

  1. E Gadget

    kalau mash tidak resmi, lebih rekomendasi Huawei Nova 5T yang udah ke harga 4,5 jutaan… kecuali kalau resmi, perlu dipertimbangkn hhiihih

  2. Reza MAS

    Kalo hp nya kagak resmi indonesia, mending jangan pake judul indonesia. Ntr orang salah faham. Kalo mau narik viewer coba cari jdul lain yg menarik tp kagak bikin orang salah sangka

  3. Edauw ALinsky

    mungkin xiaomi yang spek tinggi tdk dipasarkan di indo
    melainkan spek yg dibawah untuk dipasarkan di indo
    ada spek tinggi juga distributor yg resmi spek kurang

  4. R R

    Om mau tanya dong, ini kan belum resmi di indo yah .. trus apa nanti takut IMEI ga ke blokir ?
    Trus Karna ini kan 5G yaah kalo pake provider yg belum 5G gimana ? Ngedukung ga ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *